TES PAI KLS 7

Senin, 05 April 2010

MENGAMBIL TEXT ATAU GAMBAR PADA SITUS YANG MENDISABLE KLIK KANAN

Sepertinya akhir-akhir ini banyak yach situs yang memakai script anti klik-kanan. Misalnya di halaman artikel ini. Coba dech kamu klik kanan... maka akan muncul message alert. Sebenarnya gampang banget koq.. ada banyak cara mengatasinya.





[[[[[[[::::: 1 :::::]]]]]]] CARA YANG SEDIKIT KEREN :P

Pertama block dulu text yang ingin kamu copy. Ingat, cuma di block ajah. Lalu klik kanan dan TAHAN. Begitu message alert muncul, tekan tombol [Esc] pada keyboard. Lalu lpaskan klik kananmu dan akan muncul menu seperti biasa.. beres dech.. tinggal copy... Gunakan cara yang sama untuk mengambil gambar. Klik-kanan pada gambar-tahan-tekan [Esc].



[[[[[[[::::: 2 :::::]]]]]]] GUNAKAN FASILITAS KEYBOARD
Blok textnya (tanpa di klik-kanan) lalu tekan tombol berlogo tanda panah yang ada di dekat tombol [ctrl] Itu tuuch.. yang ada tanda panah lagi nunjuk menu.. udah ketemu khan... naah.. sekarang muncul dech menu klik-kanannya. Atau bisa juga block textnya lalu tekan [ctrl] + [c]



[[[[[[[::::: 3 :::::]]]]]]] IE MENU pada TOOLBAR

Kebanyakan orang melupakan hal ini. Setelah memblock textnya, klik [edit] [copy]. Tentunya cara ini tidak dapat dipergunakan untuk menyimpan gambar.


------------------------------------------------------

www.spyrozone.tk

CopyLEFT (c) 2005 www.spyrozone.tk All Rights Reserved

------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

my Child

?????:

sumbere background