TES PAI KLS 7

Kamis, 01 April 2010

Pak Satpam

Ngerjain SATPAM


Hal ini pernah gw coba swaktu gw ngekos di daerah klapa dua depok, waktu itu kosan gw masih tetangga-an sama kampus gunadarma depok. ngisengin satpam gundar yang imutsederhana aja,pertama loe musti punya radio buat nyari frekuensi,kedua loe siapin apa
aja buat penghantar getar yang sejenis tali(kalo gw make sejenis kabel aluminium) ambil kaleng bekas apa aja,lobangin kalengnya pasang satu ujung tali/kabel tsb pada kaleng yang udah dibolongin, dan ikat ujung yang satunya pada antena radio yang sebelumnya udah loe panjangin, arahkan antena pada tempat dimana satpam2 berwalky-talky,cari frekuensinya, gw yakin pasti loe dapet frekuensi si satpam tsb karena sinyal dari alat walky-talkie itu kuat banget sehingga gw yakin hampir 100% loe pasti bisa nemuin gelombang frekuansi satpam2 tsb....

Setelah loe dapet sinyalnya loe bisa join ngomong, bicara sama mereka yaa sekedar ngeledek, atau loe pura2 jadi teroris yang mau mengebom kampus loe sendiri....hahahahahahah.....gila loe....

kontek2....satpam2 kepada satpam dua .... heii....saya teroris.... saya sudah memasang bom di gedung serbaguna hehehehe.....


disadur dari ... www.spyrozone.tk All Rights Reserved

0 komentar:

Posting Komentar

my Child

?????:

sumbere background