TES PAI KLS 7

Rabu, 24 Februari 2010

MENGUAK MISTERI BLACK MAGIC BAG.III


ILMU HITAM PENGHISAP PERAWAN

Untuk melengkapi ilmu hitam, ada yang menuntut para muridnya merenggut keperawanan gadis-gadis. Kalau perawan tidak ada, perempuan bersuami pun tidak masalah. Jika jumlah perawan serta ibu rumah tangga yang diminta telah dipenuhi, barulah si murid mendapatkan ilmu yang diinginkannya.

Salah satu daerah yang menjadi sasaran pelaku adalah Bojonegara, Cilegon. Pada bulan puasa lalu, beberapa perawan dan ibu rumah tangga menjadi korbannya. Anehnya, perkosaan kebanyakan terjadi di rumah korban.
Sebelum diperkosa, biasanya korban dibuat tak berdaya, tidak bisa berteriak minta tolong. Mereka juga tidak bisa melihat pelakunya, namun bisa merasakan pelaku menindih dan menggagahi.

Para korban biasanya digagahi di rumahnya. Bahkan ada korban diperkosa saat tidur di samping suaminya. Anehnya, sang suami pun seperti telah disirep, tidur dengan sangat nyenyaknya. Setelah perbuatan terkutuk itu selesai, seisi rumah baru menyadari apa yang telah terjadi.


Konon, pelaku bisa masuk lewat lubang manapun di bagian rumah. Kebanyakan ia masuk lewat lubang kunci. Dugaan ini muncul, lantaran di rumah korban tak ada bagian yang dirusak paksa agar pelaku bisa masuk. Setelah masuk ke dalam rumah, pelaku bisa berubah menjadi binatang seperti tikus.

Usaha untuk menangkap pelaku kejahatan ini telah dilakukan. Namun upaya ini terus gagal lantaran tingginya ilmu yang dimiliki. Konon, jika ingin menangkapnya, pelaku harus dijebak dengan menggunakan Al-Qur'an yang dipasang di setiap sudut rumah. Kabar yang beredar, setidaknya ada 3 pelaku yang berhasil ditangkap dengan cara itu dan langsung dibakar hidup-hidup oleh masyarakat setempat. Tak jelas, apakah saat ditangkap makhluk itu berwujud manusia biasa atau lainnya.


TIDUR DENGAN 21 PERJAKA BIKIN CANTIK

Bagi perempuan, kecantikan wajah ibarat sebuah magnit. Karena itu, bagi perempuan tertentu, misalnya cewek-cewek nakal, segala upaya untuk menambah kecantikan akan dikejar. Termasuk melakukan ritual berbahaya di tempat-tempat angker. Konon ada yang mensyaratkan harus tidur dengan 21 perjaka agar memperoleh aura kecantikan yang prima.

Menurut paranormal kondang M Sulaiman, masalah perempuan yang mencari kecantikan dengan bantuan makhluk halus hingga mempertahankan nyawa memang banyak terjadi. Hal ini memang sudah menjadi kebiasaan dari makhluk halus yang jahat. Biasanya mereka akan memenuhi segala permintaan orang yang datang kepadanya. Namun imbalan yang diminta juga sangat mahal, misalnya nyawa.

Di daerah Jawa Timur, tepatnya di pantai Popoh, sering dijadikan ritual bagi perempuan yang ingin mempercantik diri. Ritual yang dilakukan adalah dengan mengambil kharisma Nyai Roro Kidul. Umumnya, yang datang ke tempat ini adalah para perempuan malam. Ritual dilakukan dengan menggunakan ayam cemani (ayam yang bulunya hitam semua) yang dipandu oleh juru kunci dengan memakai bahasa Bali.

Biasanya, setelah melakukan ritual itu, si pemohon akan memperoleh mimpi atau wangsit. Mimpi atau wangsit ini bentuknya macam-macam. Ada yang tak boleh berhubungan baan dengan suaminya, ada yang diharuskan serong dengan lelaki lain, ada yang harus melakukan sesaji tiap bulan Suro, dan sebagainya. Biasanya orang-orang yang melakukan ritual ini umurnya tak lebih dari 45 tahun. Kalaupun bisa di atas usia itu, biasanya akan mengalami sakit-sakitan.

Bahkan ada pula yang karmanya jatuh ke tangan anak cucu, yaitu anaknya kadang menjadi liar, hidupnya berantakan atau ada juga yang mati kecelakaan. Ini semua memang menjadi tumbal kecantikan yang dicari oleh orang tuanya.

Di daerah pegunungan Dieng ada lagi satu kisah yang menarik, yaitu bagi perempuan yang ingin memperoleh kecantikan harus mencari darah perjaka. Ada satu syarat untuk membuat dirinya lebih cantik dan menarik harus bisa tidur dengan 21 perjaka selama 21 hari. Tapi hal ini juga mengandung resiko yang berat di masa tua. Di usia 40 tahun ke atas, perempuan ini tak bisa menikmati indahnya hidup di dunia. Entah akibat sakit atau sebab lainnya. Para perempuan yang mencari kecantikan dan 'bekerja sama' dengan makhluk halus hasilnya lebih kuat dibandingkan jika mencari ke paranormal.

Masih menurut M Sulaiman yang membuka praktek di di Jl Raya Condet Rt 06/05 No. 6 Cililitan ini akibat yang ditimbulkannya juga tidak kecil. "Selain itu, perempuan yang mencari kecantikan dengan bantuan makhluk halus penunggu tempat keramat nanti setelah mati akan dijadikan budak dari mereka yang kita mintai pertolongan tersebut," katanya seperti dikutip Misteri.

Menurut Sulaiman, tak ada seorang paranormal pun yang bisa mengubah wajah jelek menjadi cantik. Seorang paranormal hanya membuat oang yang jelek menjadi lebih menarik. Pada umumnya, kemampuan paranormal adalah membuat rasa senang orang yang memandang perempuan yang sudah melakukan terapi tersebut.


MENAKLUKKAN PEREMPUAN LEWAT SANTET???.....GAMPANG

Anda mau menyantet? Gampang. Yang penting Anda tahu cara atau metodenya. Paling tidak ada tiga cara atau metode untuk menyantet seseorang; entah untuk menaklukkan hati perempuan idaman Anda, atau menyakiti dan bahkan membunuh pesaing bisnis Anda. Inilah ketiga cara itu.

Pengaruh sugesti: Seseorang dapat membuat orang lain celaka atau jatuh sakit, takluk, menurut atau bahkan meninggal dunia dengan cara sugesti terpola. Caranya dengan jalan pemusatan konsentrasi segenap rasa seperti kebencian, nafsu atau kasih sayang pada orang yang dituju. Dalam santet tertentu yang dipola adalah kebencian.
Dengan cara ini, lambat laun akan mempengaruhi segala aktivitas sukma orang yang dituju, sehingga akhirnya terpola menjadi satu hal yang diinginkan. Anda dapat memahami ketika Anda mabuk cinta dengan seseorang. Yang Anda lakukan adalah merenung dan mengkhayalkan berbagai kegiatan yang Anda lakukan bersama si dia. Anda akan dapat melihat bagaimana si dia menaruh hati atau menuruti kehendak Anda.

Ilmu sugesti terpola ini merupakan 'ilmu terpopuler' di berbagai kalangan, misalnya psikhologi. Lembaga sains Barat pun telah mengembangkan pola sugesti ini dengan teknik Cybernetic guna memotivasi seseorang agar sukses sesuai dengan apa yang diharapkan.
Miniatur peraga tercipta: Akibat dari latihan-latihan sugesti, seseorang biasanya mampu menciptakan sebuah media (miniatur) yang dapat disugestikan berupa bayangan-bayangan seseorang yang hendak dituju, kemudian dibangkitkan pola-pola pemikiran yang buruk.
Dengan adanya media tersebut, yang telah terwujud menjadi materi metafisik, seorang penyantet dapat berbuat apa pun terhadap orang yang dituju, misalnya menusuk boneka kecil untuk mencelakakan orang yang dimaksud. Akibatnya, obyek akan merasakan kesakitan seperti ditusuk secara langsung atau sungguhan. Si penderita akan merasakan sakit yang bukan main hebatnya pada saat-saat tertentu, misalnya sehabis maghrib, malam hari atau setiap si penyantet melakukan aksinya.

Media perewangan Pada ilmu santet tingkat tinggi dapat dipakai jenis-jenis perewangan yang memang membidangi ilmu santet yang berasal dari energi benda pusaka, setan atau jin. Umumnya, penderita menunjukkan gejala-gejala khusus seperti merasa sakit dalam waktu-waktu tertentu atau setiap waktu karena ada benda asing yang masuk ke dalam tubuhnya.
Pada prinsipnya, pengiriman benda tersebut awalnya berupa materi riil. Namun, materi nyata tersebut kemudian diubah menjadi materi gaib yang mampu menembus pori-pori kulit manusia. Oleh para setan, benda tersebut ditempatkan di dalam tubuh obyek yang dituju, sesuai dengan pola yang dikehendaki si penyantet.


SPERMA UNTUK MELET PEREMPUAN

Jangan sia-siakan sperma Anda karena manfaatnya luar biasa. Selama ini Anda hanya mengenal sperma sebagai ‘cairan kehidupan’ untuk meneruskan keturunan. Padahal, lebih dari itu, para ahli supranatural menggunakan sperma untuk memikat hati perempuan. Caranya pun sangat gampang.

Seperti diketahui sperma yang ada pada tubuh manusia bisa keluar melalui berbagai cara, seperti senggama, onani atau mimpi. Air mani yang keluar melalui hubungan badan atau onani tidak bisa dipergunakan sebagai media pelet. Hanya sperma yang keluar melalui mimpi saja yang dapat Anda gunakan untuk memikat lawan jenis.

Untuk memakainya sebagai media pelet, Anda membutuhkan bahan bantuan seperti kurma, tali, gelas dan air putih. Menurut literatur, penggunaan air mani itu tidak memerlukan ritual khusus. Syarat utamanya hanya air mani itu harus keluar melalui sebuah mimpi.
Bila Anda berminat menggunakan air mani sebagai sarana pelet, tunggulah sampai Anda mimpi basah. Sembari menunggu datangnya mimpi Anda bisa menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. Jika suatu saat Anda bermimpi dan mengeluarkan mani, segera oleskan mani yang masih basah itu ke biji kurma yang telah Anda siapkan.

Tunggu sesaat sampai biji tersebut benar-benar kering. Setelah kering ikat biji kurma yang sudah diolesi sperma itu dengan benang. Dengan mengikatnya, Anda lebih mudah untuk mencelupkan ke dalam air. Lalu, biji kurma itu dimasukkan ke dalam segelas air putih layaknya sebuah teh celup.

Proses berikutnya, Anda harus mengusahakan agar air yang sudah diseduh dengan ‘kurma bertuah’ itu diminum oleh perempuan yang akan Anda pelet. Mungkin inilah proses paling sulit yang harus Anda hadapi. Namun, justru di sinilah faktor yang paling menentukan apakah pelet Anda akan bekerja dengan baik atau tidak.

Beberapa ahli supranatural mengatakan jika Anda menginginkan pelet yang lebih ampuh, Anda dapat mengggunakan sperma dari pengantin baru. Tingkat kesulitan yang Anda hadapi sangat tinggi karena jarang sekali pengantin baru yang membiarkan air maninya keluar melalui sebuah mimpi. Nah, jika Anda sudah mendapatkan air mani dari pengantin itu, oleskan maninya ke dalam tiga buah biji kurma. Ingat, jumlahnya tiga kali lebih banyak di banding metode yang biasa. Cara selanjutnya sama dengan metode pertama. Namun proses terakhirnya tetap sama: dimasukkan ke dalam segelas air, bukan tiga gelas seperti jumlah bijinya.


MEKANISME GENDAM.....

KATA gendam tiba-tiba menyeruak ke permukaan. Paranormal Ki Joko Bodo, yang mengaku ahli gendam, yang membeber hal itu ke wacana publik berbarengan dengan tertangkapnya perempuan pembawa bom, Elize.

Di tangan seorang ahli, gendam bisa dipakai apa saja. Dalam wacana ngelmu Jawa, gendam mempunyai banyak fungsi baik untuk kebaikan ataupun keburukan. Yang untuk kebaikan misalnya, memanggil pulang anak/orang yang pergi tanpa pamit, plengketan (membuat maling tak bisa keluar rumah), membuat sadar kembali orang yang bingung, menarik keris atau benda-benda sakti dari alam semesta, dan lain-lain.

Sebaliknya bisa untuk keburukan misalnya, memelet gadis cantik, membuat bingung orang, panglimunan (tak kasat mata) untuk tujuan jelek, dan sebagainya.

Mekanismenya bisa dilakukan dengan dua jalan. Pertama, pelaku melatih diri ngelmu telepati. Kedua, nglakoni dengan penggunaan mantra-mantra. Yang pertama, telepati sangat mengandalkan sugesti. Para pelaku biasanya secara terus-menerus melatih diri memfokuskan pada suatu hal yang diinginkan.

Tumpuannya sebenarnya pada sugesti. Mekanisme bekerjanya seperti orang menyepatani (mendoakan jelek atas orang lain) secara terus-menerus. Sebaliknya juga bisa memberkahi dengan mendoakan yang baik tanpa henti untuk jangka waktu tertentu.
Misalnya, dengan menggunakan chi (energi) batin, pelaku memfokuskan diri untuk pemadaman kobaran api. Pelaku akan berkonsentrasi penuh, terutama menggunakan mata batin seluruhnya untuk pemadaman. Hal yang sama juga bisa dilakukan pelaku untuk nyablek orang agar korban cablekan terlena.

Sesaat dalam keadaan terlena itulah, ia mengirimkan energi untuk memengaruhi korban. Tidak mengherankan, yang ahli cablekan sangat mudah memengaruhi korban.


MEKANISME kedua dengan syarat nglakoni. Biasanya ini dilakukan oleh para dukun profesional, karena ia harus melayani sejumlah besar pasien. Didahului dengan pasa mutih (hanya makan nasi dan minum air putih) selama minimal 21 hari ditutup dengan patigeni (menghindar dari sinar dan tanpa makan sehari semalam).

Ada beberapa mantra yang disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk memanggil pulang orang yang minggat biasanya diniatkan, mamardi kakang kawah adhi ari-ari, niyat ingsung anggendam jabang bayine si Wulan, cepet muliha marang omah lawase saking kersane Allah (Membuka Kakang Kawah, saya berniat nggendam roh Si Wulan agar ia cepat pulang ke rumah sedia kala dengan izin Allah).

Mantra seperti itu hanya untuk kasus yang "enteng'', sedangkan untuk kasus yang berat seperti dalam aji panglimunan, biasanya para dukun atau pelaku menambah mentra dengan rajah kalacakra. Rajah itu berbunyi, Yamaraja, Jaramaya (siapa yang menyerang berbalik jadi kasihan), Yamarani Niramaya (siapa datang akan menjauhi) Yasilapa Palasiya (siapa lapar malah akan memberi makan), Yamiroda Daromiya (Siapa memaksa malah memberi keleluasaan), Yamidosa Sadomiya (Siapa membuat dosa malah membuat jasa), Yadayuda, Dayudaya (Siapa memerangi malah balik menjadi damai), Yaciyaca Cayasiaya (Siapa membuat catat membalik menjadi utuh), Yasihama Mahasiya (Siapa menggoda membalik menjadi menyayangi).

* * *

MANTRA rajah kalacakra ini sering disebut mantra 1001 macam kegunaan. Tak hanya untuk kebaikan, tetapi juga untuk keburukan. Bukan hanya untuk membuat cacat, melainkan juga untuk menyembuhkan. Lalu? Kembali pada persoalan nawaitu-nya. Jika diniatkan untuk kejelekan, hadirlah keburukan. Sebaliknya, jika diniatkan untuk kebaikan, datanglah berkah.

Tentu yang lebih hebat dan positif adalah memadukan keduanya, yakni kekuatan sugesti dan mantra sekaligus masuk pada mekanisme kehendak Allah. Artinya, memadukan kekuatan batin (mikrokosmos), alam semesta (makrokosmos), dan Kunfayakun (Jika Allah menghendaki maka jadilah).

Dalam pandangan dunia spiritual, orang-orang yang masih kasar, rohnya terletak 5-8 cm di atas kepala (tempat bersemanyamnya cakra mahkota). Jika kadar spiritual seseorang makin meninggi, maka roh akan menyatu ke dalam dada atau kalbu. Dengan demikian, yang mencapai tahapan spiritual tinggi akan berperilaku makin halus. Dunia batinnya akan lebih kuat.

Nah, lalu kenapa orang menjadi mudah terkena gendam? Jawabannya terletak pada persoalan roh itu. Yang rohnya masih di atas kepala akan dengan mudah terlena karena rohnya masih berposisi labil. Sebaliknya tidak bagi yang rohnya sudah masuk ke kalbu. Bahkan, mereka menjadi spiritualis yang bisa membongkar pengaruh-pengaruh buruk mantra dan energi yang bersarang di tubuh orang lain. Nah, di sinilah kenapa orang-orang yang benar-benar suci batinnya susah diperdayai, apalagi hanya sekelas gendam.


KETIKA TUKANG SANTET BERPERANG

Usaha Pak Jayus dalam membuat dan berjualan sale pisang mengalami kemajuan yang menggembirakan. Ia bisa menggaji sejumlah pegawai dan hidupnya berkecukupan. Tapi sayangnya hal ini tidak berlangsung lama.

Tiba-tiba saja sale pisang baru yang dimasukkan ke dalam gudang sebelum dipasarkan ke barbagai kota membusuk hanya dalam waktu beberapa jam saja. Padahal biasanya berhari-hari tidak apa-apa. Hal ini berlangsung seminggu ketika Pak Jayus menyadari harus melakukan sesuatu.

Secara teknis semua berjalan normal, tidak ada masalah. Karena itu Pak Jayus ingin mengetahui pendapat paranormal tentang kejadian tersebut. Ia lalu menemui paranormal kondang di daerahnya yaitu Mbah Wirobalang. Setelah mendengarkan keterangan Pak Jayus, Mbah Wirobalang memejamkan matanya dan membaca mantranya.

Ketika ia membuka matanya, ia menatap Pak Jayus dan berkata, “Gawat Nak. Memang ada orang yang sengaja ingin membuat usaha Nak Jayus bangkrut sehingga orang yang juga produsen sale pisang tersebut bisa menguasai pasar. Orang ini meminta jasa orang pintar yang kebetulan saya kenal yaitu Wirojalu.”

Mbah Wirobalang berjanji akan membantu Pak Jayus untuk melawan ‘serangan’ yang dilakukan oleh Mbah Wirojalu. Malam harinya di langir terlihat dua bola api bertemu di angkasa. Mereka bertabrakan dan salah satunya hancur dan berubah menjadi asap, sedangkan bola api yang masih hidup berjalan dan menghilang di atas rumah Mbah Wirobalang. Hanya satu orang yang menyaksikannya, yaitu Dulmanap.

Keesokan harinya Mbah Wirojalu ditemukan tewas dengan darah keluar dari mulutnya, begitu juga pesaing Pak Jayus dalam bisnis pisang sale. Tapi kemenangan Mbah Wirobalang harus dibayar mahal. Dulmanap yang menyaksikan perang bola api malam harinya memberitahu warga desa kalau Mbah Wirobalang adalah dukun santet.
Mereka lalu beramai-ramai membunuh Mbah Wirobalang, yang ternyata arwahnya tidak terima. Setiap malam arwah Mbah Wirobalang mendatangi Dulmanap dan memarahinya karena seenaknya saja memfitnah orang. Seminggu dihantui oleh arwah Mbah Wirobalang, Dulmanap tidak kuat lagi dan mencebur ke sungai yang arusnya deras lalu meninggal dunia.

Pak Jayus menyesali semua yang telah terjadi. Ia tidak mau lagi berurusan dengan paranormal. Apapun yang terjadi, ia lebih suka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Begitu juga ketika usahanya tidak bisa menahan gempuran krisis ekonomi. Ia dengan tekun menjalankan sebuah warung yang tidak pernah sepi dari pengunjung, walaupun hasilnya tidak sebanyak sebelumnya.

PESUGUHINAN DAN TUMBAL

Kadar yang miskin, hidupnya semakin susah sejak krismon melanda negara tercinta ini. Pekerjaannya sebagai buruh tani sama sekali tidak bisa mencukupi keluarganya, bahkan untuk makan sehari-hari. Suatu saat ketika kekalutan pikirannya sudah mencapai batas kekuatannya untuk menahan, Kadar pergi dari rumahnya di Desa Rembun, Kecamatan Ulujami.

Tapi karena ia tidak tahu harus ke mana, akhirnya Kadar hanya duduk termangu-mangu di bawah pohon asam di pinggir jalan besar yang menghubungkan Pekalongan dan Pemalang. Ketika sedang melamun, tiba-tiba Kadar kaget mendengar sepertinya ada orang yang berbisik di telinganya.

Suara itu menyarankan agar ia minta tolong pada Mbah Bandhot. Tapi Kadar ragu-ragu karena sudah sekian kali ia mendengar bagaimana Mbah Bandhot meminta tumbal, yang tidak berupa benda tapi nyawa. Ia mendengar cerita ini dari orang-orang sedesanya tentang beberapa orang di sekitar Kecamatan Ulujami yang harus menjadi tumbal atas kekayaan yang dimintanya.

Setelah lama bertarung dengan pikirannya sendiri, antara ya dan tidak, Kadar akhirnya pergi ke makam Mbah Bandhot. “Mbah tolong saya, berilah saya rejeki…,” katanya lalu meninggalkan tempat itu. Jauh di dalam lubuk hatinya, sebenarnya Kadar tidak terlalu percaya akan berhasil. “Kan Tuhan yang paling berkuasa menentukan rejeki manusia,” katanya dalam hati dan pasrah apapun yang akan terjadi akan dihadapinya.

Pelan-pelan ia kembali ke rumahnya. Istri dan kedua anaknya yang ketika ia tinggal semuanya cemberut dan kesal, kini menyambut kedatangannya dengan senyum lebar dan wajah yang ramah.
“Kang, dapat hutang dari siapa?” tanya istrinya. “Hutang apa? Saya tidak mencari ataupun mendapat hutang,” jawab Kadar.

“Saya tahu persis Akang tidak punya uang, lalu dari mana uangnya Akang bisa beli beras dan segala lauk pauknya ini, kalau tidak hutang?” tanya istrinya. Karena Kadar tidak juga mengerti apa yang dimaksudkan istrinya, ia bercerita bahwa tadi ada mobil boks yang mengantar beras, gula, garam, bumbu dapur, ikan segar, daging, telur dan sayur mayur yang katanya dipesan oleh Kadar.

“Iya Pak, saya yang menandatangini notanya,” kata anak lelaki Kadar. Bapaknya memandangnya dengan mata terbelalak dan kemudian termangu-mangu. Sadarlah istrinya bahwa Kadar telah meminta rejeki dari Mbah Bandhot dan kemungkinan besar yang akan menjadi tumbah adalah anak lelakinya, karena dialah yang menandatangani nota.

Istri Kadar jatuh pingsan diiringi oleh jerit tangis kedua anaknya. Para tetangga berdatangan dan salah satu dari mereka menduga keterlibatan Kadar dengan Mbah Bendhot. Ia pergi menemui Ustad Rhomadon yang kabarnya mampu menangkal makhluk halus. Sayangnya ustad tersebut sedang keluar kota dalam waktu yang cukup lama.

Satu minggu berlalu tanpa terjadi apa-apa, demikian juga minggu-minggu selanjutnya. Akan tetapi ketika menginjak hari ke empat puluh, suatu malam ketika hujan deras, anak lelaki Kadar mengeluh kedinginan dan langsung menuju ke tempat tidurnya.

Ada suara keras seperti sesuatu jatuh di atas genting yang membuat Kadar dan istrinya lari ke kamar tidur anaknya. Dibukanya selimut anaknya dan dipegangnya dadanya, ternyata masih bernafas. Mereka meninggalkan kamar dengan perasaan tidak menentu dan berusaha untuk terus berdoa memohon perlindungan Tuhan. Tapi beberapa saat kemudian terdengar lagi dentuman di atap dan kali ini lebih keras.

Tak lama kemudian terdengar jeritan anak perempuan mereka, yang datangnya dari kamar adiknya. Kadar dan istrinya lari ke kamar dan mendapati anak sulungnya sedang menggoyang-goyang adiknya yang sudah membujur kaku. Semua orang tidak percaya, anak lelaki yang saat petang masih pergi ke masjid untuk sholat dan mengaji dengan keadaan yang segar bugar, tiba-tiba sudah menjadi mayat.

Keesokan harinya Ustad Rhomadon memimpin pemakaman anaknya Kadar. Tak satupun kata-kata ustad yang masuk ke dalam pikiran Kadar, kecuali kalimat, “… bagaimanapun keadaan kita tidak semestinya kita meminta rejeki kepada selain Allah…” Begitu mendengar kalimat ini Kadar langsung jatuh pingsan.


CEPAT MENJADI KAYA

Bayak jalan menuju Roma. Banyak cara menjadi kaya. Dengan berziarah di pulau Seprapat Anda bisa mendadak kaya raya. Wangsit akan turun lewat mimpi. Namun, setelah sukses kerabat terdekat Anda akan mati dengan cara mengenaskan dan menjelma menjadi seekor kera jadi-jadian. Siapkah Anda?

Pulau Seprapat terletak di muara sungai Silungonggo (Pati) dan pantai laut teluk Jawa. Aroma mistik sudah terasa ketika Anda memasuki pulau yang luasnya hanya 110 X 65 meter itu. Selain pepohonan, di pulau tersebut Anda dapat menemukan makam tua yang bertuah. Itulah makam yang sering disebut-sebut sebagai makam seorang wali yang bernama Ki Lodang Datuk Wali Joko.

Untuk berziarah di pulau tersebut Anda harus menemui juru kuncinya yang bernama Salimin. Lelaki renta ini siap membantu Anda yang ingin berziarah. Ziarah dilakukan setelah matahari kembali ke peraduan. Jika Anda terlanjur datang siang hari maka Anda dapat beristirahat di rumah Salimin terlebih dulu. Perlengkapan yang dibutuhkan adalah kembang boreh dan kembang setaman yang ditambah dengan sesaji lainnya. Biaya yang diperlukan sekitar Rp100-Rp200 ribu.

Bila malam telah merayap, Sarimin akan mengantar Anda ke makam sang wali. Dengan perahu tradisional Anda diajak menyusuri sungai Silungonggo menuju pulau Seprapat. Sesampainya di sana, Salimin mengajak Anda memasuki makam tua. Di tempat ini, Anda diharuskan berdoa memohon apa yang diinginkan. Cara dan metode berdoa terserah pada Anda, boleh dengan cara tiduran atau bahkan tidur beneran.

Sarimin akan meniggalkan Anda seorang diri dan kembali menjemput setelah matahari kembali bersinar. Di tengah kegelapan malam itulah wangsit yang akan menuntun Anda menjadi kaya raya akan datang. Wangsit bisa datang lewat mimpi Anda. Selain memperoleh wangsit Anda pun menjalin perjanjian batin dengan penunggu pulau itu. Setelah sukses, Anda harus kembali berziarah setiap setahun sekali atau maksimal 1000 hari.

Di samping itu, ada perjanjian lain yang lebih mengerikan. Anda harus merelakan orang yang Anda cintai sebagai tumbal, bisa anak kandung atau keponakan. Biasanya, kurang dari 40 hari setelah Anda berziarah orang yang ditumbalkan akan menemui ajalnya dengan cara mengenaskan, seperti kecelakaan, dibunuh orang, atau mati mendadak. Konon, setelah mati arwahnya akan menjadi kera jadi-jadian yang menghuni pulau tersebut.

Bila suatu saat Anda berkunjung ke pulau itu, Anda akan didekati oleh seekor kera. Ia akan meneteskan air mata kesedihan sambil menatap Anda dalam-dalam. Mungkin di benaknya berujar, “Tega nian engkau mengorbankan daku”. Untuk menghilangkan kesedihan dan mengbibur sang kera, sebaiknya Anda membawa barang kesukaan anak tersebut semasa hidupnya. Bisa berupa pakaian atau mainan kegemarannya. Anehnya, yang bisa melihat kera itu hanyalah mereka yang pernah menjalin perjanjian gaib saja.

Kabarnya, sampai saat ini di pulau kecil itu sering ditemukan benda-benda kesukaan anak, seperti boneka, mainan atau bantal. Namun, asal-usul benda itu pun masih misterius, apakah pembawaan para peziarah atau benda yang hanyut oleh arus sungai yang meluap. Yang jelas, pulau itu masih menyimpan sejuta misteri.

BERSAMBUNG.......

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=319=486=059 KY PANGANDARANG DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0853-1948-6059 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY PANGANDARAN akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY PANGANDARANG Call / Sms 0853-1948-6059

. GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

angka GHOIB; thailan

angka GHOIB; macau

angka ghoib; sidney

afika mengatakan...

Saya Ingin Berbagi Cerita,
senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Posting Komentar

my Child

?????:

sumbere background